Dies Natalis #2 : Kejuaraan Tenis Meja Antarpenghuni Asrama IPB Sukasari

Setelah kegiatan santunan anak yatim telah selesai dilaksanakan, seluruh penghuni Asrama IPB Sukasari kembali ke asrama untuk mempersiapkan diri dalam kejuaraan tenis meja antar penghuni Asrama IPB Sukasari. Kejuaraan ini dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan didahului technical meeting yang dipandu panitia penanggungjawab kegiatan. Kejuaraan ini mengambil format knockout dengan sistem 21 poin dengan maksimal 3 set tiap game.

Meskipun hanya sebagian penghuni saja yang berpartisipasi karena ada kegiatan lain dari beberapa penghuni yang tidak bisa ditinggalkan, kejuaraan ini berlangsung meriah. Bahkan ada partai menarik yang sudah terjadi di babak-babak awal, seperti pertarungan dua kakak beradik Toni dan Ramadhan, dan lain-lain. Cuaca yang saat itu sedang turun hujan pun tak menyurutkan semangat tiap-tiap penghuni dalam mengikuti kejuaraan ini.

Bagus, Rovi, Taufik dan Toni berhasil masuk babak semifinal. Keempatnya melaju dengan mengalahkan penghuni lain dengan perjuangan yang tidak mudah. Rovi harus mengakui keunggulan Bagus untuk mendapatkan jatah tiket menuju final. Di final, Bagus berhadapan dengan Taufik yang di partai semifinal lain berhasil mengalahkan Toni dengan skor ketat. Gelar juara pun jatuh ke tangan taufik setelah di final berhasil menghempaskan Bagus. Sementara juara ketiga diamankan oleh Bagus yang berhasil mengalahkan Rovi.

Selamat kepada pemenang..